Informasi tips kesehatan alami diet vitamin sehat alami kesehatan,sehat,diet sehat,diet,kecantikan,tentang kesehatan,ibu dan anak,artikel kesehatan cara menurunkan berat badan, diet alami tips menjaga kesehatan

Tips Awet Muda Dengan Anti Aging

tips terlihat lebih muda dengan 10 anti aging
Semua dari kita ingin terlihat muda selama mungkin, bugar dan sehat untuk menjalani hidup. Bahwa kita tidak harus diserahkan kepada kesempatan.

Dan perlu diketahui: Ada sepuluh dosa utama yang membuat kita cepat tua dan sakit. Saja yang menghindari dosa-dosa, telah melakukan banyak hal untuk Tetap awet Muda. .



  • Perokok pasif maupun aktif.
Perokok pasif maupun aktif sangat berdampak buruk yang menghancurkan sel-sel dan menyempitkan pembuluh darah. Kurangnya aliran darah membuat kulit abu-abu dan pucat. Kesimpulan: Jangan merokok, menghindari gula, makan pisang, kacang, paprika mentah, dan biji-bijian.

  • Resveratrol dari anggur merah

Terlalu banyak alkohol melemahkan kekuatan kekebalan tubuh, nutrisi merampas melukai otak, ginjal, dan hati. Kesimpulan: Lebih baik anggur merah tanpa alkohol minum.

  • Ketiga Buah kering bukan permen
Permen terlalu banyak mempromosikan peradangan dalam tubuh dan kulit, pembuluh darah dan jaringan ikat membuat kaku dan tidak elastis, yang mempromosikan aterosklerosis dini. Kesimpulan: Lebih baik mengunyah buah kering. Sebagai contoh: tanggal, buah ara, apel cincin, plum kering.


  • Tidak ekstrim diet untuk langsing lambat
Dalam kelebihan berat badan obat Abspeck ekstrim yang berbahaya. Ketika pengurangan radikal lemak perut sehingga zat-zat berbahaya yang mempromosikan peradangan dan mempercepat penuaan. Kesimpulan: Perlahan-lahan menghapus dan menemukan cara baru makan sehat. Buah, sayuran, daging, ikan, rendah karbohidrat dan minum banyak air.


  • Lemak sehat dan makanan minyak
Ada lemak membuat tua dan sakit. Ada lemak yang membuat Anda tetap fit. Tua dan sakit membuat lemak hewan, sosis, daging ham asap. Kesimpulan: Omega-3 asam lemak dari salmon, mackerel dan ikan haring dan ikan air tawar dari catatan char dan trout, lanjut menggunakan minyak sayur. Optimal: minyak biji rami.


  • Olahraga Ekstrim membuat tua.
Siapapun yang bermain olahraga apapun dan tidak bergerak lebih cepat tua. Siapa tetapi olahraga secara permanen tegang dan membesar-besarkan melemahkan sistem kekebalan tubuh jauh. Siapa yang terlihat mengemudi sangat olahraga, sebagian besar lebih tua dari dia. Kesimpulan: Apakah Anda mencari latihan moderat yang menyenangkan. Ini termasuk bersepeda, hiking, berjalan Nordic.


  • Terlalu sedikit minum membuat keriput
Mereka yang minum air terlalu sedikit, mengering dari dalam. Hal ini lebih banyak keriput muncul di wajah, korban menjadi depresi dan apatis tidak bisa lagi memikirkan pekerjaan terkonsentrasi, sangat tua. Kesimpulan: Apakah Anda minum setiap hari dari sekitar 1,5 sampai 2 liter air atau teh herbal tanpa gula. Ginjal dan jantung pasien harus mendiskusikan jumlah cairan dengan dokter.


  • Sinar Matahari
Matahari adalah sumber kehidupan kita. Tanpa matahari kita tidak bisa hidup. Tapi matahari terlalu banyak berbahaya. 90 persen dari penuaan dini disebabkan oleh efek dari sinar UV. Kesimpulan: Nikmati matahari, tapi di moderasi. Hal ini penting untuk produksi tubuh vitamin D. Lindungi diri Anda saat bermain olahraga dan bekerja di taman di depan sinar UV. Pakailah kacamata hitam dengan perlindungan UV.

  • Latihan pernapasan di hutan
Kebanyakan orang mengisi oksigen yang cukup, karena mereka bernapas dangkal. Kerugian dalam jangka panjang saluran pernapasan dan otak, karena mereka tidak mendapatkan cukup oksigen. Konsekuensinya: masalah memori, yang dapat mempengaruhi orang tua. Kesimpulan: Melihat setidaknya sekali seminggu ke hutan dan membuat Anda ada dalam, latihan pernapasan tenang.


  • Kurang tidur membuat tua dan gemuk
Siapa yang banyak stres dan kurang tidur akan menemukan, lebih cepat tua dan memiliki lemah hati. Selain itu, tubuh mencoba untuk mengkompensasi kurangnya tidur dengan asupan makanan meningkat. Hasilnya: Terlalu sedikit tidur membuat Anda gemuk. Kesimpulan: Pastikan bahwa Anda dapat tidur 7 sampai 8 jam setiap malam tidak terganggu.
thumbnail Title: Tips Awet Muda Dengan Anti Aging
Posted by:Ari Purwoko
Published :2012-09-05T22:32:00-07:00
Rating: 4
Reviewer: 5 Reviews
Tips Awet Muda Dengan Anti Aging
Tag : Awet Muda
1 Komentar untuk "Tips Awet Muda Dengan Anti Aging"

Back To Top