Informasi tips kesehatan alami diet vitamin sehat alami kesehatan,sehat,diet sehat,diet,kecantikan,tentang kesehatan,ibu dan anak,artikel kesehatan cara menurunkan berat badan, diet alami tips menjaga kesehatan

10 Makanan Yang Cocok Untuk Diet Cepat Dan Aman

10 Makanan Yang Cocok Untuk Diet Cepat Dan Aman
Mencari makanan yang cocok untuk diet memang susah-susah gampang.Susahnya, anda harus pintar memilih kandungan yang ada di dalamnya sehingga bisa membantu menurunkan berat badan.Sedangkan gampangnya, makanan yang cocok untuk diet bisa dijumpai dan didapatkan dimana saja.

Inilah 10 Makanan Yang Cocok Untuk Diet Cepat Dan Aman :
1. Telur
Telur merupakan makanan yang cocok untuk diet yang bisa anda konsumsi setiap hari. Sebutir telur di pagi hari bukan hanya sebagai pembangkit tenaga, tapi juga kaya akan kandungan protein. Memasukkan telur pada menu sarapan diet anda akan membantu mengekang nafsu untuk makan.
Anda bisa mengolahnya menjadi telur mata sapi, goreng telur menggunakan wajan anti lengket dan tambahkan sedikit minyak di wajan agar telur menjadi renyah tapi tidak terlalu banyak mengandung lemak.

2. Keju
Keju yang terbuat dari susu kambing segar merupakan salah satu makanan yang cocok untuk diet yang enak untuk dikonsumsi.Selain itu, keju kambing akan memberikan efek kenyang pada perut dan membakar lebih banyak lemak jahat di dalam tubuh.

3. Kentang
Kentang merupakan makanan yang cocok untuk diet yang tinggi akan kandungan karbohidrat. Mengkonsumsi satu buah kentang akan mencukupi kebutuhan karbohidrat dalam tubuh sama dengan mengkonsumsi 3 lebar roti tawar.
Itulah yang menyebabkan kentang menjadi salah satu makanan yang cocok untuk diet yang mempunyai indeks kenyang lebih baik dibandingkan dengan makanan yang lain. Selain mempertahankan rasa kenyang, kentang juga bisa digunakan untuk membakar lemak karena adanya kandungan pati resisten di dalamnya.

4. Cokelat Murni
Coklat murni mempunyai kandungan yang akan memperlambat proses pencernaan di dalam tubuh, sehingga perut akan merasa kenyang lebih lama lagi. Satu potong kecil cokelat murni merupakan makanan yang cocok untuk diet yang bisa mengurangi keinginan untuk makan makanan yang manis, berlemak dan juga asin.

5. Kedelai
Kedelai adalah makanan yang cocok untuk diet yang kaya akan manfaat. Kandungan protein yang sangat tinggi bagus untuk tubuh. Kedelai akan membuat perut anda tidak cepat lapar, sehingga mengurangi keinginan untuk makan.

6. Sayur sop
Makan sayur sop di pagi hari sebelum makan makanan lain sangat ampuh untuk mengurangi nafsu makan makanan lain setelahnya. Sehingga sayur sop tergolong dalam makanan yang cocok untuk diet yang wajib anda makan di pagi hari.

7. Yogurt
Yogurt yang dikonsumsi secara teratur terbukti bisa membantu menurunkan berat badan dalam waktu yang relatif singkat.

8. Paprika Merah
Paprika merah adalah makanan yang cocok untuk diet yang termasuk dalam jenis sayuran. Paprika merah bisa digunakan untuk menekan nafsu makan dan membuat perut lebih lama merasa kenyang.Sehingga anda bisa mengurangi jumlah kalori yang masuk ke dalam tubuh setiap kali memakan paprika merah.

9. Buncis
Makanan yang cocok untuk diet ini bisa membantu mengurangi berat badan anda.selain menurunkan berat badan, buncis juga bisa menyehatkan badan. Buncis sudah dikenal sejak lama sebagai makanan yang cocok untuk diet, karena berfungsi sebagai perangsang produksi hormon pencernaan alami.

10. Kubis
Kubis adalah makanan yang cocok untuk diet yang sangat kaya akan kandungan vitamin C. Jadi, mengkonsumsi kubis bukan hanya membantu menurunkan berat badan tapi juga membantu meningkatkan imunitas tubuh dan memperlambat penuaan. Anda bisa mengolahnya menjadi sup kubis untuk membakar lemak dalam tubuh.

10 Makanan Yang Cocok Untuk Diet Cepat Dan Aman

Demikianlah penjelasan tentang 10 makanan yang cocok untuk diet yang bisa anda konsumsi setiap hari dan teratur.

thumbnail Title: 10 Makanan Yang Cocok Untuk Diet Cepat Dan Aman
Posted by:Unknown
Published :2014-12-31T23:36:00-08:00
Rating: 4
Reviewer: 5 Reviews
10 Makanan Yang Cocok Untuk Diet Cepat Dan Aman
Tag : Diet
6 Komentar untuk "10 Makanan Yang Cocok Untuk Diet Cepat Dan Aman"

terima kasih infonya , salam sukses OBAT PELANGSING HERBAL hubungi 085 729 233 036 pin bb 3271698A

artikelnya mantap dan bermanfaat ya sobat :D

PROMO ! suplemen peninggi & suplemen pelangsing, Penggemuk.dll kunjungi aplikasi SUKA SEHAT di google playstore

s1288Poker adalah agen bandar online indonesia yang terfavorit dan banyak penggemarnya, Permainan seru ini tanpa bot, tanpa admin dan 100% player vs player. Situs ini adalah jenis permainan Kartu online yang menggunakan uang asli untuk taruhan. Ayo segera bergabung bersama kami di www,s1288,poker - Kami adalah Agen Bandar Online Yang Terbaik dan Terpercaya di Indonesia. Dengan minimal deposit dan withdraw termurah anda bisa mainkan permainan ini sekarang juga. (PIN BBM : 7AC8D76B)

WOW..... ANAPoker

+ Bonus Extra 10% (New Member)
+ Bonus Extra 5% (Setiap harinya)
+ Bonus RakeBack Tanpa Minimal T.O (HOT Promo)
+ Bonus 20.000 (ALL Members)
BERLAKU UNTUK SEMUA GAME PERSEMBAHAN DARI IDNPOKER
POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

Semua Hanya bisa didapatkan di ANAPoker
- Minimal Deposit Yang terjangakau
- WD tanpa Batas

Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
WhatsApp | 0852-2255-5128 |

Back To Top