Informasi tips kesehatan alami diet vitamin sehat alami kesehatan,sehat,diet sehat,diet,kecantikan,tentang kesehatan,ibu dan anak,artikel kesehatan cara menurunkan berat badan, diet alami tips menjaga kesehatan

Manfaat Teh Hijau Untuk Diet Cepat Menurunkan Berat Badan

Manfaat Teh Hijau Untuk Diet Cepat Menurunkan Berat Badan
Hampir semua orang menginginkan tubuh yang langsing dan ideal.Bukan hanya wanita, tapi pria juga banyak yang menginginkan tubuh ideal. Untuk itu, banyak yang berlomba-lomba mencari cara cepat menurunkan berat badan.Tidak jarang juga diantara mereka yang menggunakan obat pelangsing yang sudah terjual bebas di pasaran.

Padahal, anda bisa menurunkan berat badan dengan bantuan teh hijau. Manfaat teh hijau untuk die tsangatlah banyak. Selain murah dan aman, teh hijau juga sangat ampuh dalam menurunkan berat badan. 

Berikut ini beberapa manfaat teh hijau untuk diet cepat menurunkan berat badan yang bisa anda dapatkan :

1. Mengurangi Nafsu Makan
Jika anda mengkonsumsi teh hijau secara rutin dan teratur, anda akan mendapatkan manfaat teh hijau untuk diet. Dengan teh hijau, nafsu makan anda akan menurun. Menurunnya nafsu makan disebabkan oleh reaksi gula darah di dalam tubuh.Sehingga teh hijau sangat tepat bagi anda yang sedang menjalankan program diet.

2. Mengurangi Penyerapan Lemak
Manfaat teh hijau untuk diet yang paling utama digunakan adalah untuk membantu mengurangi berat badan. Dengan demikian, secara otomatis lemak yang ada di dalam tubuh akan segera berkurang. Selain itu, teh hijau juga bisa membantu memperlambat peningkatan gula dalam darah dan menghindari insulin yang bisa menyebabkan penumpukan lemak.

3. Meningkatkan Metabolisme Tubuh
Melalui penelitian yang sudah dilakukan didapatkan bahwa manfaat teh hijau untuk diet yaitu untuk meningkatkan metabolisme atau daya tahan tubuh di saat sedang menjalani program diet.Hal tersebut dikarenakan adanya kandungan katekinpolifenol dan antioksidan yang ada di dalam teh hijau.Dengan adanya kandungan tersebut, makan pembakaran lemak dan kalori di dalam tubuh bisa meningkat.

Tips Memanfaatkan Teh Hijau Untuk Diet
1. Minum Bersama Makanan
Anda bisa mendapatkan manfaat teh hijau untuk diet dengan cara meminum teh hijau bersamaan dengan makanan. Anda bisa minum teh hijau sepanjang hari sebelum atau sesudah makan.

2. Minum Sebagai Kebiasaan
Minum teh hijau secara teratur bisa membantu menurunkan berat badan anda sebanyak 10 pound dalam 6 minggu.Oleh sebab itu, biasakanlah minum teh hijau setiap hari.Untuk mendapatkan manfaat teh hijau untuk diet secara maksimal anda harus meminumnya dengan rasa original.

3. Jadikan Sebagai Cemilan Sehari-Hari
Untuk mempercepat proses penurunan berat badan, anda bisa mengganti cemilan yang biasa anda makan dengan teh hijau. Teh hijau merupakan cemilan sehat yang rendah kalori.Satu cangkir teh hijau hangat bisa menekan serta mengontrol rasa lapar anda.

4. PerbanyakMinum
Semakin banyak teh hijau yang anda minum, semakin besar juga manfaat teh hijau untuk diet yang bisa anda rasakan.Anda bisa minum teh hijau menjelang makan siang agar porsi makan siang anda berkurang.Kemudian anda bisa minum lagi teh hijau setelah makan untuk membantu membakar lemak yang telah masuk ke dalam tubuh melalui makanan.

Efek Samping Mengkonsumsi Teh Hijau

Meskipun manfaat teh hijau untuk diet sangatlah banyak, namun mengkonsumsinya secara berlebihanakan membahayakan kesehatan. Terutama bagi anda yang mempunyai gangguan kesehatan pada jantung dan darah tinggi.Sebelum anda menjalankan program diet dengan teh hijau, alangkah baiknya jika anda mengkonsultasikannya terlebih dahulu dengan ahli medis.

Manfaat Teh Hijau Untuk Diet Cepat Menurunkan Berat Badan


Hal ini disebabkan di dalam teh hijau terkandung kafein.Ini juga berlaku untuk ibu hamil dan ibu menyusui yang ingin menjalankan program diet dengan teh hijau.

Semoga informasi mengenai manfaat teh hijau untuk diet bisa memberikan manfaat dan membantu menurunkan berat badan anda dengan cepat.

thumbnail Title: Manfaat Teh Hijau Untuk Diet Cepat Menurunkan Berat Badan
Posted by:Unknown
Published :2014-12-31T23:30:00-08:00
Rating: 4
Reviewer: 5 Reviews
Manfaat Teh Hijau Untuk Diet Cepat Menurunkan Berat Badan
Tag : Diet
8 Komentar untuk "Manfaat Teh Hijau Untuk Diet Cepat Menurunkan Berat Badan"

Thanks info nya gan..... Boleh di coba nih gan....;)

nice info nya gan bosku..... thanks yah bosku...

nice info nya gan... thanks yah gan....;)

nice info nya gan, thanks yah gan...

nice info nya gan, thanks yah gan...;)

s1288Poker adalah agen bandar online indonesia yang terfavorit dan banyak penggemarnya, Permainan seru ini tanpa bot, tanpa admin dan 100% player vs player. Situs ini adalah jenis permainan Kartu online yang menggunakan uang asli untuk taruhan. Ayo segera bergabung bersama kami di www,s1288,poker - Kami adalah Agen Bandar Online Yang Terbaik dan Terpercaya di Indonesia. Dengan minimal deposit dan withdraw termurah anda bisa mainkan permainan ini sekarang juga. (PIN BBM : 7AC8D76B)

WOW..... ANAPoker

+ Bonus Extra 10% (New Member)
+ Bonus Extra 5% (Setiap harinya)
+ Bonus RakeBack Tanpa Minimal T.O (HOT Promo)
+ Bonus 20.000 (ALL Members)
BERLAKU UNTUK SEMUA GAME PERSEMBAHAN DARI IDNPOKER
POKER | CEME | DOMINO99 | OMAHA | SUPER10

BCA - MANDIRI - BNI - BRI - DANAMON

Semua Hanya bisa didapatkan di ANAPoker
- Minimal Deposit Yang terjangakau
- WD tanpa Batas

Untuk Registrasi dan Perdaftaran :
WhatsApp | 0852-2255-5128 |

Back To Top